Selasa, 23 September 2014

Kelas pertama 1IB04 UG'14

Standard
hallo blogger
selamat datang lagi di blogger saya,
kali ini saya mau menyeritakan kuliah perdana saya nih di Gunadarma of University, aslinya sih kemarin kuliah perdana saya hari Senin tanggal 22 September 2014, tapi kemarin pulangnya sore jadi baru kali ini saya bsa ngepost dech,
wahh ternyata pembelajaran kuliah bener-bener beda dengan semasa kita masih duduk di bangku sekolah yang notabennya kita menjadi siswa dan sekarang sudah menjadi mahasiswa, namanya juga maha artinya udh paling tinggi tingkatanya dari pada siswa, pertama kali juga saya menginjakan kaki di kampus E gunadarma, sebelum-sebelumnya sih saya belum pernah kesitu semenjak pengenal kampus tercinta saja saya baru datang dan tau kampus D sama H doang :D makulm namanya juga bukan orang sini, saya kan dari Tegal, 
pertama saya masuk kelas sih saya agak bingung pertamanya dan gatw tempat kelasnya di mana, ehhh pas aku jalan aku ke toilet ehh ada anak dan saya kenalan ternyata namanya toyib dan dia teman kelas saya ternyata, syukur dech udah dapat teman satu dan kalau kesasar bisa bareng :D dan saya bareng toyib akhirnya mencari kelas, kelas pertama saya ada di E332 yang berarti saya ada bi kampus E gedung 3 lantati 3 ruang 2, pertama kali masuk ternyata udah banyak juga teman-teman yang sudah ada di dalam kelas, yaa mungkin saya kesiangan kali, soalnya saya ada kelas jam 07:30 tetapi saya berangkat dari kos jam 07:00 dan ternyata daerah kelapa dua macet kalo pagi. 
dan saya langsung duduk aja di bangku no 3 dari depan, 
dosen yang pertama saya saya kenal juga masih muda ternyata laki-laki namanya pak Reza, tapi kalau di luar bisa panggilnya kak Reza saja beliau mengajar Dasar komputer dan pemrograman A,
banyak cerita dan saran yang beliau tuturkan, dan motivasi kuliah, karena kami semua maba dan masih punya semangat yang membara, tapi semoga aja semangat itu sampai lulus dan mendapat kerja O:) karena masih pertama, beliau hanya cerita-cerita saya begitu juga dosen-dosen lain, dosen kelas kedua saya juga ternya masih muda dan beliau orng yang hebat, namanya bu veronica, beliau bisa lulus 4 tahun dengan 2 gelar sekaligus s1 dan s2 karena beliau dulu mengikuti program sarmak, yang nantinya pada smt 3 kita akan di uji, siapa yang lolos dan pantas untuk mengikuti program sarmak, 
hebat-hebat juga ternyata dosen-dosen saya, beliau semua juga kebanyakan lulusan dari UG juga, dan mengabdi menjadi dosen, jujur saya semenjak mendapat motivasi dari beliau-beliau saya jadi ingin mengikuti jejek beliau, semoga bisa dan pasti bisa!!! aamiin

0 komentar:

Posting Komentar