Rabu, 17 September 2014

BLOGGER BARU

Standard
Assalamualaikum wr.wb
salam semangat para bloggers,

Perkenalkan nama saya DWI CIPTO MAULANA, saya lahir di Tegal, 09 Mei 1996, dulu saya sekolah di TK KARTIKA, SD N PAKEMBARAN 02, SMP N 1 SLAWI, SMA N 1 SLAWI, Alhamdulillah sekarang saya di kasih rejeki buat meneruskan pendidikan yang lebih tinggi di Universitas Gunadarma daerah Depok. saya anak maba nih, tahun 2014 ini, dari Fakultas Teknik Industri, jurusan S1-Teknik Elektro.
Karena saya anak UG, ternyata setiap mahasiswa/i di suruh mempunyai blog nih, dan alhamdulillah saya sudah buat ini, Bismillah semoga aja saya buat blog ini bisa bermanfaat buat saya dan orang banyak yaa, amiin O;)
Dan minta doanya para bloggers semoga saya bisa mengikuti pendidikan di sini, Sehat selalu dan bisa Lulus tahun 2017 nanti yaa. dan setelah itu dapat kerja sesuai cita2, sukses selalu, bermanfaat buat masyarakat banyak :)

0 komentar:

Posting Komentar